Sunday, October 3, 2010

Lowongan Resepsionis dan Sekretaris Eksekutif Oktober 2010

Kami adalah sebuah lembaga independen yang dibentuk berdasarkan undang-undang dan mempunyai fungsi yang berkaitan dengan sistem perbankan. Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, saat ini kami membutuhkan kandidat terbaik untuk menduduki posisi :



1. Resepsionis (Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju
  • Menghubungi nomor telepon yang ingin dituju atas permintaan-permintaan pihak terkait
  • Menyampaikan pesan kepada pihak internal maupun eksternal Lembaga Penjamin Simpanan bilamana yang bersangkutan berhalangan untuk menerima telepon tersebut dan mencatat pesan yang perlu disampaikan
  • Menerima kedatangan tamu-tamu Lembaga Penjamin Simpanan dengan ramah dan sikap yang professional
  • Mencatat dalam log book telepon masuk dan keluar
  • Membuat laporan kegiatan secara periodik
  • Melakukan tugas-tugas dan fungsi resepsionis lainnya

Requirements:

  • Mengutamakan minimal mempunyai latar belakang pendidikan D3 dari jurusan Sekretaris atau Administrasi dengan minimal GPA 2.75
  • Memilki pengalaman kerja sebagai resepsionis atau sekretaris atau dibidang customer services minimal 2 tahun, usia maksimal 26 tahun
  • Dapat mengoperasikan sistem telepon PABX
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan)
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Memiliki ketelitian yang tinggi
  • ‘Customer Service oriented’
  • Cekatan, dan dapat bekerja secara efektif dan efisien dalam situasi kerja dengan tekanan
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja sebagai pegawai kontrak/outsourcing

2. Sekretaris Eksekutif (Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Melakukan tugas-tugas administratif Dewan Komisioner/Direksi
  • Menyusun agenda kegiatan Dewan Komisioner/Direksi secara reguler
  • Mengorganisir rapat Dewan Komisioner/Direksi baik dengan pihak internal maupun eksternal
  • Memastikan pengiriman dan penerimaan surat menyurat, kebijakan-kebijakan dan memo didokumentasikan mengikuti ketentuan yang berlaku
  • Memelihara dan bertanggung jawab atas kas kecil untuk kepentingan Dewan Komisioner/Direksi
  • Menjalin hubungan dan melakukan korespondensi dengan relasi Dewan Komisioner/Direksi
  • Menyiapkan, mengatur, dan membuat laporan pertanggungjawaban perjalanan dinas serta memproses pengeluaran-pengeluaran biaya lainnya yang dilakukan oleh Dewan Komisioner/Direksi dalam kaitan menjalankan tugas dan hak-haknya
  • Membantu dalam persiapan protokoler untuk kegiatan/aktifitas yang dilakukan oleh Dewan Komisioner/Direksi
  • Melakukan pengarsipan atas semua dokumen yang berada pada tanggung jawabnya
  • Melakukan tugas-tugas administratif Dewan Komisioner/Direksi lainnya

Requirements:

  • Mengutamakan minimal mempunyai latar belakang pendidikan D3 dari jurusan Sekretaris atau Administrasi, diutamakan lulusan Akademi Sekretaris Tarakanita dengan minimal GPA 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris eksekutif minimal 3 tahun, usia maksimal 28 tahun
  • Mempunyai pengalaman melakukan administrasi perkantoran dan kearsipan
  • Mahir mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan)
  • Diutamakan memiliki pengetahuan dibidang perbankan
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Memiliki ketelitian yang tinggi
  • Jujur dan dapat menjaga rahasia
  • Tekun, cekatan, dan dapat bekerja secara efektif dan efisien dalam situasi kerja dengan tekanan
  • Bersedia bekerja sebagai pegawai kontrak/outsourcing

Bagi yang berminat, silakan melamar melalui link berikut ini :

No comments:

Post a Comment