Thursday, July 9, 2009

Lowongan Bandung Juli 2009 PT. SOON POH TECHNOLOGIES

PT. SOON POH TECHNOLOGIES membuka lowongan bandung juli 2009

Lebih jelasnya lowongan bandung juli 2009 dari PT. SOON POH TECHNOLOGIES dibawah ini:

PT Soonpoh Technologies bergerak di bidang telekomunikasi saat ini sedang mencari beberapa staff untuk posisi:

DRAFTER

Menguasai computer, AUTOCAD dan MS Office


mampu bekerja dibawah tekanan

dibutuhkan untuk di daerah Jakarta,Surabaya,Bandung,Semarang,Bali dan Medan

segera kirim email CV lengkap ke budi.amiarso@soonpoh.co.id

Post Date: 07 Jul 09

2 comments:

  1. Saya, Rachman Selamet, usia 22 tahun, lulusan MA. saya mampu mempelajari hal baru dengan cepat, juga mampu bekerja dalam sebuah tim maupun secara mandiri. Dengan pengalaman di instalasi BTS & TRANSMISI, perangkat ERICSSON,HUAWEI,NSN Oleh karena itu sya yakin bahwa saya dapat menyelesaikan tugas/ pekerjaan yang menjadi tanggung jawab saya.
    besar harapan sy bs ikut andil di perusahaan bapak/ibu pimpin.

    terimakasih,


    rachman thea
    (081251516392)

    ReplyDelete
  2. saya Mahbub Junaidi, usia 23 tahun, fresh graduate 2010,jurusan Teknik Telekomunikasi PENS-ITS, mampu belajar dengan cepat, kerja keras serta dapat bekerja dalam team work maupun mandiri dan mampu bekerja dalam tekanan, Pengalaman: pernah kerja Praktek instalasi dan Commissioning BTS Flexi EDGE Wilayah Jawa Timur dan sedikit belajar tentang BSC, Integrasi dan reparenting.

    harapan saya dapat bergabung dan bekerjasama dalam perusahaan ini.

    Terimakasih,

    Mahbub Junaidi

    ReplyDelete