1. Resepsionis (Jakarta Raya)
Responsibilities:
- Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju
- Menghubungi nomor telepon yang ingin dituju atas permintaan-permintaan pihak terkait
- Menyampaikan pesan kepada pihak internal maupun eksternal Lembaga Penjamin Simpanan bilamana yang bersangkutan berhalangan untuk menerima telepon tersebut dan mencatat pesan yang perlu disampaikan
- Menerima kedatangan tamu-tamu Lembaga Penjamin Simpanan dengan ramah dan sikap yang professional
- Mencatat dalam log book telepon masuk dan keluar
- Membuat laporan kegiatan secara periodik
- Melakukan tugas-tugas dan fungsi resepsionis lainnya
Requirements:
- Mengutamakan minimal mempunyai latar belakang pendidikan D3 dari jurusan Sekretaris atau Administrasi dengan minimal GPA 2.75
- Memilki pengalaman kerja sebagai resepsionis atau sekretaris atau dibidang customer services minimal 2 tahun, usia maksimal 26 tahun
- Dapat mengoperasikan sistem telepon PABX
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan)
- Memiliki integritas yang tinggi
- Memiliki ketelitian yang tinggi
- ‘Customer Service oriented’
- Cekatan, dan dapat bekerja secara efektif dan efisien dalam situasi kerja dengan tekanan
- Berpenampilan menarik
- Bersedia bekerja sebagai pegawai kontrak/outsourcing
2. Sekretaris Eksekutif (Jakarta Raya)
Responsibilities:
- Melakukan tugas-tugas administratif Dewan Komisioner/Direksi
- Menyusun agenda kegiatan Dewan Komisioner/Direksi secara reguler
- Mengorganisir rapat Dewan Komisioner/Direksi baik dengan pihak internal maupun eksternal
- Memastikan pengiriman dan penerimaan surat menyurat, kebijakan-kebijakan dan memo didokumentasikan mengikuti ketentuan yang berlaku
- Memelihara dan bertanggung jawab atas kas kecil untuk kepentingan Dewan Komisioner/Direksi
- Menjalin hubungan dan melakukan korespondensi dengan relasi Dewan Komisioner/Direksi
- Menyiapkan, mengatur, dan membuat laporan pertanggungjawaban perjalanan dinas serta memproses pengeluaran-pengeluaran biaya lainnya yang dilakukan oleh Dewan Komisioner/Direksi dalam kaitan menjalankan tugas dan hak-haknya
- Membantu dalam persiapan protokoler untuk kegiatan/aktifitas yang dilakukan oleh Dewan Komisioner/Direksi
- Melakukan pengarsipan atas semua dokumen yang berada pada tanggung jawabnya
- Melakukan tugas-tugas administratif Dewan Komisioner/Direksi lainnya
Requirements:
- Mengutamakan minimal mempunyai latar belakang pendidikan D3 dari jurusan Sekretaris atau Administrasi, diutamakan lulusan Akademi Sekretaris Tarakanita dengan minimal GPA 3.00
- Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris eksekutif minimal 3 tahun, usia maksimal 28 tahun
- Mempunyai pengalaman melakukan administrasi perkantoran dan kearsipan
- Mahir mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan)
- Diutamakan memiliki pengetahuan dibidang perbankan
- Memiliki integritas yang tinggi
- Memiliki ketelitian yang tinggi
- Jujur dan dapat menjaga rahasia
- Tekun, cekatan, dan dapat bekerja secara efektif dan efisien dalam situasi kerja dengan tekanan
- Bersedia bekerja sebagai pegawai kontrak/outsourcing
Bagi yang berminat, silakan melamar melalui link berikut ini :
No comments:
Post a Comment